Wednesday, December 31, 2014

Happy New Year 2015.. !! #FirstPosting2015

Absolute BLACK II,

HAPPY NEW YEAR 2015



"Seperti biasa, seperti tahun-tahun sebelumnya, ga ada resolusi-resolusian setiap tahun baru tiba. Hanya terus dan terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hidup dijalani mengalir seperti air mengalir di sungai, tanpa ambisi namun bukan tanpa tujuan, tetap meiliki tujuan, bermuara di lautan luas, penuh terumbu karang indah dan ikan-ikan cantik. Semoga tahun ini penuh dengan peruntungan dan ridha dari Allah SWT.

Selamat tahuun baru buat mams, pap, kakak #1, kakak #2, dan kakak ipar. Semoga di tahun yang katanya penuh dengan luck ini, kita bisa menjadi keluarga yang lebih solid lagi, saling menyayangi, saling mendoakan dan saling support satu sama lain. Dan semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan tercapai cita-cita kita, serta selalu bahagia dan sehat. Happy New Year for my precious TL, doa yang terbaik buat kamu dan buat kita berdua. Amiiinn..
Selamat tahun baru dan Happy Anniversary 1 Dekade, buat teman-teman seperjuangan dulu, seangkatanTeknik Pertambangan Unisba 2005, tetap kompak ya.. :))
Selamat tahun baru buat blogger dan netizen semuanya..."

Dan ini adalah saat yang benar-benar tepat tepat untuk bilang 'MAKE SOME NOIIIIIISEEEEEEEE....!!!!'

Riezchi here,

No comments:

Post a Comment