Monday, December 22, 2014

Happy Mother Day..

" Hanya memberi, tak aharap kembali.. Bagai sang surya menyinari dunia... "

Hari ini adalah hari ibu. Selama bertahun-tahun, sampai saat ini belum pernah membahagiakan ibu pada saat hari ibu. Setiap hari inginnya selalu membahagiakan Ibu. Hanya doa tulus yang bisa aku berikan untuk Ibu-ku tercinta : Ny. Flortje Panggabean. 
Beliau selalu menjadi yang terspesial dalam hatiku. 
Namanya selalu pertama yang akan aku sebutkan jika ada yang bertanya tentang nomor darurat atau referensi.
Selalu beliau yang menjadi orang pertama yang tau akan kesedihan-ku, juga menjadi yang pertama tau saat aku mendapat kebahagiaan.
Setiap hari aku tak pernah lupa untuk mendoakannya. Dan berdoa kepada Allah, agar kelak aku dapat membahagiakannya. 

Selamat hari Ibu, mam.. Tetaplah menjadi Ibu terbaik bagi keluargamu. Semoga mama selalu di lindungi Allah, disayangi, dan kelak menjadi penghuni surga-Nya, amiin..



Buat seluruh Ibu di Dunia, 

" HAPPY MOTHER DAY'S "
ALWAYS BE BEST MOM FOR FAMILY, AND WE ALWAYS LOVE YOU FOREVER AND AFTER "

No comments:

Post a Comment