Saturday, December 27, 2014

My Outfit - It's about Mix and Match..

Hellow.. Yellow..
Sekarang aku mau narsis dulu, boleh yaaa..
Aku baru aja ngumpulin dokumentasi foto-fotoOOTD (Outfit of The Day)-ku, yang aku ambil dari laptop, dari tab dan dari ponsel. Dan ada beberapa yang akan aku share disini.

Dalam berpakaian, aku mempunyai beberapa ciri khas :
1.Aku cenderung menyukai warna-warna monokrom (hitam dan putih).
2.Aku suka menggunakan blazer. 
3.Aku juga suka menggunakan scraft. 
4.Aku selalu menggunakan sepatu, tidak pernah memakai sandal sama sekali, sandal hanya aku gunakan untuk ke toilet, lol. 
5.Aku suka memakai sepatu snickers, bahkan saat memakai dress, aku tetap menggunakan snickers. 
6.Sepatu flat juga aku sukai, dengan model ballerina shoes, untuk sepatu model ini, warna merah sangat aku sukai, karena dapat memberi penekanan dalam keseluruhan outfit-ku yang berwarna monokrom.
7.Aku sama sekali tidak menyukai high-heels, apapun jenisnya. 
8.Ciri khas style-ku lainnya adalah, aku suka menggunakan busana berlapis-lapis (layering outfit).
9.Untuk celana, aku selalu menggunakan potongan skinny, atau lebih dikenal dengan pensil.

Untuk siang dan malam biasanya aku menggunakan style yang berbeda. Untuk siang hari, aku lebih menggunakan style edge casual atau casual. Sedangkan untuk malam hari aku cenderung menggunakan style gothic harajuku. Namun untuk semua ini, tetap disesuaikan pada acara yang akan dihadiri.

Check my docomentation,






Hmmm, segitu dulu ya, yang bisa aku share tentang outfit-ku. Masih banyak nie, foto-fot lain yang belum masuk disini, mungkin nanti kalo ada kesempatan, bisa aku tambahin lagi..

Thanks for reading and make some noiseeee... =))
See ya..

Riezchi here,

No comments:

Post a Comment