Monday, November 24, 2014

Happy National Teacher's Day !!

ABSOLUTE BLACK II,
HAPPY NATIONAL TEACHER'S DAY
"TERIMA KASIH UNUTK SEMUA GURU, YANG TELAH AMAT BERJASA MENCERDASKAN BANGSA, TANPA PAMRIH, PAHLAWAN TANPA TANDA JASA"

Card by. Google
Terimakasih untuk semua guru-guru yang pernah mendidik dan mengajarkan saya. Sampai saat ini pun saya tidak pernah melupakan mereka, mulai dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi. Kali ini spesial saya akan mengucapkan terima kasih kepada mereka,
Buat Bu Ides, Bu Ema dan Ibu Jaelani guru TK saya. Pak Sudrajat, guru kelas 1 SD, yang telah mengajarkan saya membaca, mengajarkan saya kali-kalian, mengajarkan surat Al-fatehah dan masih banyak lagi. Bapak C.M Hutagaol, guru matematika killer, namun pintar, Buat bapak Rochimat, guru bahasa inggris terbaik yang pernah saya temui, juga buat guru BK SMP, yang saya lupa namanya (namun wajahnya masih terpatri jelas dalam ingatan saya), juga merupakan guru BK terbaik yang pernah saya temui. Pak Wirman Wakepsek (SMA) Kesiswaan yang tegas dan disiplin, Pak Sugianto Kepsek berwibawa juga penegak kedisiplinan tapi tidak galak, juga unutk Pak Timin, guru fisika tengil, namun pintar dan cara mengajar yang menarik.
Selanjutnya juga bagi para dosen-doden yang mengajarkan saya di Perguruan Tinggi, terimakasih kepada Bapak Yunus Ashari, dosen wali saya selama 6 tahun, juga dosen mata kuliah, geologi, petrologi dan hidrogeologi, nasehat-nasehat selalu membangun untuk kita lebih baik lagi, cara berpikirnya maju. Buat Bapak Pramusanto, pembimbing skripsi saya, yang sangat detail, terkesan dingin, namun membela saya pada saat sidang skripsi. Juga kepada Bapak Maryanto, yang telah banyak share kepada saya mengenai ilmu Geoteknik, yang tadinya blank jadi paham, yang tadinya lupa jadi tau, dosen favorit mahasiswa karena keramahannya. 
Terima kasih kepada semua guru-guru lain yang tidak saya sebutkan satu-satu disini, kami tidak dapat membayar dengan apapun. Semoga jasa-jasa beliau semua mendapat balasan dan berkah luar biasa dari Allah YME.

Dari muridmu,

Rizki Cita Sara

No comments:

Post a Comment