Thursday, November 20, 2014

Captured Momment : Peta Dora Yaaa...

Disuatu sore di tahun 2006, waktu itu aku sedang melakukan liburan semester genap, alias libur panjang 3 bulan-an. Sore itu aku sedang berada di rumah kakak ku yang paling besar, Kak Ferdy. Kami pun bercakap-cakap.

K'Ferdy : "Ki, kamu kalau kuliah tu ngapain aja..?"
Aku : "Ya belajar lah kak.."
K'Ferdy : Belajar apaan aja tuh.."
Aku : "Ya macem-macem kak, belajar kalkulus, belajar geologi, bikin peta..."
K'Ferdy : "Peta..? Yang kayak peta dora gitu yaa.. ???" sambil ketawa.
Aku : "Hah ? Peta Dora ? @#$%@#$^@# "
K'Ferdy : "Gunung, Jembatan Troll, Hutan permen, Aku Petaaaa.." ngakak lagi.
Aku : "Hahahaha.. kurang ajyaaar..."

Kurang ajar banget kakak-ku masa peta geologi sama peta topografiku disamain sama peta Dora, lol..

No comments:

Post a Comment