Wednesday, October 1, 2014

Review Film Annabelle

Hallo.. hallo..
Penggemar film horor pasti udah pada nungguin film Annabelle ya, film horor yang ditunggu-tunggu tahun ini.. Film ini udah rilis di Indonesia hari ini guys.. padahal di USA-nya sendiri baru rilis tanggal 3 Oktober lusa.. Sekarang ga pake basa-basa lagi deh,, aku mau kasih sinopsis dan review film ini yaaa,, check it out..


SINOPSIS FILM ANNABELLE

Berkisah tentang sepasang suami istri Mia dan John. Mereka sedang menantikan kelahiran putri pertama mereka. Mereka berdua mempunyai tetangga yang cukup akrab, Sharon dan Pete Higgins yang mempunyai seorang putri yang kabur dari rumah.
Suatu hari John menghadiahi Mia suatu boneka langka cantik, menggunakan gaun pengantin

Kejadian mengerikan menimpa mereka di suatu malam. Terdengar teriakan dari rumah pasangan Higgins. John memeriksa dan mendapati kedua pasangan itu telah tewas terbunuh. Salah seorang dari pelaku ternyata telah menyusup kerumah John dan Mia, seorang wanita muda dengan penampilan mengerikan, menggendong boneka pemberian John dan mengatakan "Aku menyukai boneka-mu..". Tak lama Mia mendapatkan serangan dari pria asing, yang menusukkan bilah pisau ke perut Mia. John yang baru kembali dari rumah sebelah kemudian berjibaku melawan serangan dua orang asing yang keji ini, sampai bantuan dari polisi datang. Menembak penyerang laki-laki, sedangkan penyerang wanita tewas bunuh diri.
Mia selamat dari serangan ini, meski sedikit mengalami trauma.

Belakangan diketahui penyerang mereka dan keluarga Higgins adalah Annabelle Higgins, putri mereka sendiri, dan pacarnya. Mereka tergabung kedalam sebuah sekte penganut setan, yang harus membunuh untuk mencapai tujuan tertentu.

Kembalinya ke rumah pasca perawatan di Rumah Sakit, Mia terus mengalami kejadian-kejadian aneh, dan mengerikan. Hingga akhirnya Mia tidak ingin kembali ke rumah itu. Mereka akhirnya pindah ke apartement. Namun di tempat baru ini, Mia justru mengalami kejadian-kejadian mengerikan yang lebih hebat lagi. Apakah sebenarnya yang terjadi ? Apa yang menghantui mereka, hingga ingin selalu mencelakakan mereka ? Mampukah Mia mengungkapa rahasia dibalik ini semua dan memecahkah masalh yang menimpa keluarganya ? Simak film-nya di Bioskop kesayangan kamu yaa...

REVIEW

Film ini merupakan prequel dari film yang digadang-gadang merupakan film horor paling menakutkan di tahun 2013 'The Conjuring'. Berkisah tentang boneka kutukan yang disebut Boneka Annabelle. Film ini menceritakan asal-usul mengapa boneka ini akhirnya mendapat kutukan, dan dirasuki roh jahat, sampai akhirnya mendapat panggilan boneka Annabelle.

Secara keseluruhan film ini menegangkan, sebagaiman film horor biasanya. Namun menurut saya agak berbeda dari film sequelnya The Conjuring yang full of stress, dari awal hingga akhir penuh dengan ketegangan. Dalam film ini kita masih diberi kesempatan untuk bernapas. Hantu-hantunya juga tidak terlalu sering dan tidak terlalu menyeramkan seperti dalam film The Conjuring, jadi untuk yang penakut film ini masih bersahabat untuk kalian, hehehe..
Hmmm apa lagi yang harus di review ya, kayaknya segini dulu aja ya, nanti kalau ada lagi akan ditambahin.. Pokoknya bisa masuk list nonton kamu di awal bulan ini..

IMDB sudah mengeluarkan rating untuk film ini, 6.8/10, sedangkan rating dari aku.. ya samain aja deh sama IMDB..

Sekian dari aku yaaa... See you next post...
- Riezchi -

No comments:

Post a Comment