Sunday, October 5, 2014

Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H

Absolute BLACK II,
Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H
" Mohon Maaf Lahir dan Bathin "


Diary Idul Adha 2014,
Bandung, 05 Oktober 2014 (Minggu)

Abis shalat subuh bangun, langsung mandi. Siap2, pake baju kurung, pake pashmina baru, yang kemarin  beli  di Ciwalk, cantik banget deh. Hari ini aku sama mom kompakan kita pakai pink.. lol. Shalat Ied-nya di lapangan parkir UnLa. Alhamdulillah, ga telat lagi kayak taun lalu, hehe..
Hari ini pak uztad ceramhnya tentang, makna pengorbanan Nabi Ibrahim dan anaknya yang soleh Nabi Ismail. Juga tentang makna haji yang mabrur. Mudah-mudahan bisa juga menyandang title haji, suatu saat nanti. Amiin ya Rabb.
Idul adha kali ini tanpa ketupat dan sayur lontong. Pulang dari Shalat Ied, aku dan momi cukup bahagia dengan sarapan mie instan rebus+telor ceplok, dan secangkir teh manis hangat. Habis sarapan nonton doraemon. Dan berhubung ini hari Minggu, kami berangkat jalan-jalan ke pasar kaget Gazibu. Wow.. hari ini suasana pasarnya bersahabat, tanpa kepadatan manusia seperti biasanya, lengang sekali. Jalan jadi leluasa, ga perlu berdesakan seperti biasanya, benar-benar menyenangkan. Jadi berasa ada di pasar kaget yang di New Yoek itu loh, hehehe. Aku dan mom pun berbelanja kecil, beli mesin jahit portable 20k, beli stiker dinding 20k, beli bonsai cantik 2 pot @30k dan beli pisang Ambon atau pisang meja 5k/kg. Lalu kami duduk2 sebentar di taman Gazibu, sambil makan pisang.
Dari sana kami meluncur hendak menlihat Taman Film yang lagi banyak di perbincangkan dimana-mana. Akhirnya aku parkir di Baltos, mampir sebentar ke Ace Hardware, dan ke Taman Film. Ternyata filmnya ga diputar, sedikit kecewa sih, orang-orang yang kesana rata-rata cuma untuk berfoto-foto. Dari taman film kita meluncur ke Ace Pusat di jalan Ahmad Yani. Pulang sore dan kecapean.. ckckck.
Sekian diary Idul adha tahun ini.

Riezchi

No comments:

Post a Comment