Thursday, October 30, 2014

Happy Halloween Day !

ABSOLUTE BLACK II,
HAPPY HALLOWEEN DAY 2014
HAVE A SPOOKTACOLOUS HALLOWEEN



Dan ini penampakan Google hari ini tanggal 31 Oktober 2014 :


"Sekelompok huruf yang terdiri dari G,O, g, L dan E sedang piknik di padang rumput menikmati sunset, namun saat malam menjelang dan mentari berganti menjadi rembulan, salah seorang dari mereka, yaitu O, bertransformasi menjadi manusia serigala, keempat temannya lantas berlari ketakutan dan saling berpelukan menyaksikan transformasi dari si O ini.. lol. Kreatif sekali yaa..

Ada lagi nih, temanya suasana autumn, yang kenatal banget dengan halloween..



Nb.
Meskipun halloween jauh dari tradisi kita orang timur, namun ga ada salahnya kan aku buat ucapan ini. Pasti ada aja sih stigma dari kalian para blogger yang baca blog ini, "ini orang kayaknya lebay deh kalo ucap2in selamat halloween yang notabene sama sekali ga dirayakan disini". Ya mohon aja sih buat semua yang ga suka. Aku cuma ikutin euforia yang sekarang terjadi di barat sana, tapi bukan berarti aku kebarat-baratan ya.. Tapi lebih tepatnya karena aku menyukai segala sesuatu berbau horor, yang udah sering aku sampaikan melalui blog ini, so,, Make some noiseeee...

Riezchi...

No comments:

Post a Comment