Thursday, March 20, 2014

Menyusun TOP MAFIA di Game Mafia Wars by Zynga

Hi Guys...
Bagi Mafia Wars players pasti udah ga asing lagi dengan istilah yang aku gunakan di title postingan ini, yup Top Mafia. Top Mafia ini terdapat di  Opsi War --> Declare War. Kegunaannya adalah sebagai backup kita saat melakukan perang (war) dengan mafia lain. Semakin baik top mafia kita, maka mafia musuh akan semakin sulit menaklukan pertahan kita, dengan begitu waktu yang perlukan untuk menghabisi kita akan lebih lama, sehingga kita punya kesempatan untuk 'ask' kepada mafia kita sendiri untuk melakukan serangan balik.

Slot yang tersedia untuk Top Mafia ini hanya terdapat 6 slot, yang terdiri dari : Mastermind, Wheelman, Buttonman, Bodyguard, Safecracker dan Bagman. Dan dari pihak pembuat game telah menentukan cara yang benar, untuk mempromosikan mafia kita di masing-masing slot tersebut, sehingga baik kita sendiri maupun mafia yang dipromosikan akan mendapatkan reward tertentu. Kita bisa juga mempromosikan mafia secara acak/asal-asalan, tidak sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, namun ini akan berakibat satu slot terakhir tidak akan dapat diisi sama sekali alias akan dibiarkan kosong, sehingga akan mempermudah musuh untuk mengalahkan kita.

Nah.. maka dari itu, mungkin ada beberapa MW players yang belum mengetahui cara untuk mengisi 6 slot ini, langsung aja aku share yah.. Check it out..



Mastermind
Promosikan anggota mafia yang telah menyelesaikan Job terbanyak.
>>> Many job complete.

Wheelman
Promosikan anggota mafia dengan karakter Fearless, dengan level tertinggi.
>>> Fearless character, high level.

Buttonman
Promosikan anggota mafia dengan karakter Maniac, dengan level tertinggi.
>>> Maniac character, high level.

Bodyguard
Promosikan anggota mafia dengan jumlah fighting terbanyak.
>>> Many fight won.

Safecracker
Promosikan anggota mafia dengan jumlah robbing paling banyak.
>>> Many success heists.

Bagman
Promosikan anggota mafia dengan karakter Mogul, dengan level tertinggi.
>>> Mogul character, high level.

Semoga bermanfaat bagi kalian yang belum tau. Dan buat yang udah expert CMIIW yaah..
See ya... and make some noiseeeeeeeee.... ^^

Riezchi,,

2 comments:

  1. Originally launched 2008, Mafia Wars allows players to build their virtual criminal empires by collaborating with their friends to complete crime jobs, fight and rob other Mafia crews, run underground businesses and purchase virtual goods like weapons and getaway cars.Mafia Wars Set in New York City at launch, the game expanded to new in-game locales including Cuba, Moscow, Bangkok, Las Vegas, Italy, Chicago, and Brazil in March 2011.

    ReplyDelete