Sunday, March 16, 2014

Foto Yuuuk..

Captured Momment's........

Friday Afternoon, March'07 2014
@My Residences

He : Foto yuk ... ?
Me : Yang fotoin siapa .. ?
He : Sendiri ajalah,,
Me : Selfie gitu ..? kayak ABG alay jaman sekarang..??
He : Ya gapapa kali..
Me : Aku ga suka di foto, aku sukanya motoin..

*Jeda, aku lanjut baca buku lagi..

He : Hayuuuuu ateuuhh.. *Keukeuh maksa.
Me : Iya tapi da gimana, aku ga suka jadi objek fotografi,,
He : Dinding kamar kamu seluas ini sayang ga dihias sama foto..
Me : Lho,, jangan salah looh, nie didalem storage box aq penuh dengan foto-foto..
He : Iya itu foto2 kamu kan ?
Me : Ya ga juga, ada temen-temen aku, mama aku, keluarga aku..
He : Belum ada yang kita berdua kan...
Me : @#$%*&@#!

YAELAAAAAHHHH, HADEUUUUUUHHHHHHHH.....




No comments:

Post a Comment