Monday, March 17, 2014

Friendship Never Ends

{ Captured Momment's......... }

PROLOG
Persahabatan memang tidak lekang oleh waktu, meskipun sudah hampir tiga tahun tidak bersama lagi setelah lulus kuliah, tapi aku dan teman-teman kerap memberi kabar satu sama lain. Meskipun sudah sibuk dengan job masing-masing, sebagian besar malah sangat sibuk bekerja di Pertambangan di remote area, namun kami tetap menyempatkan untuk reuni di sela-sela waktu cuti.

Namun dari semua teman di kampus ini, ada dua orang yang aku anggap sahabat, bersama mereka aku banyak memiliki visi yang sama. Kami bertiga disatukan oleh kesamaan sudut pandang dan mungkin prinsip. Adalah Alles dan Uun,  yang telah membuat aku tidak merasa 'sendirian'.

Hi guys... entah angin dari mana ini yang membuat aku pengen banget nulis tentang ini. Mungkin karena mimpi tadi malam kali ya.. tadi malam mimpiin tentang mereka.. Terakhir ketemuan itu udah lumayan lama banget. Waktu itu aku inget banget hari Sabtu musim gugur tahun 2013 lalu. Seharian kita jalan bertiga, dari jam 1 siang sampai 12 malam. Hangot di Ciwalk, sampai blanja blinji di BIP.
Ada satu momment yang aku tangkap, dan tiba-tiba teringat tadi,

*Dalam sebuah percakapan mengenai job masing-masing, duduk di sebuah cafe,

Alles : Iya Un, nie aku juga udah pengen banget resign dari kerjaan yang sekarang...
Uun  : Kebetulan les, aku mau rekrut satu orang inih...
Alles : Hah buat apaan, Un ?
Uun  : Ini buat angkatin telepon si Kice ...
Alles : #%&*@! *ngakak
Me    : GUBRAAAAAAKKKKK... *ngakak

FYI, teman-teman aku semasa kuliah dulu memang memanggil aku dengan sebutan Kice, yang berarti Kiki Cewe, karena ada dua Nama Kiki di kelas, cewe dan cowo.




No comments:

Post a Comment