Friday, June 21, 2013

Cerita Lucu, From BROADCAST MASSAGE BlackBerry

PERAMPOKAN BANK




Suatu hari terjadi perampokan di Bank. Perampok berkata kepada semua orang  di Bank, "Jangan bergerak! Uang ini semua milik negara. Hidup Anda adalah milik Anda." Semua orang di bank kemudian tiarap. Hal ini disebut "Mind Changing Concept - Merubah cara berfikir". Semua orang berhasil merubah cara berpikir dari cara biasa menjadi cara yang kreatif.

Salah satu nasabah yang sexy mencoba merayu perampok. Tetapi malah membuat perampok marah dan berteriak, "Yang sopan mbak! Ini perampokan bukan perkosaan!" Hal ini disebut "Being Professional". Fokus hanya pada pekerjaan sesuai prosedur yang diberikan.

Setelah selesai merampok bank dan kembali ke rumah, perampok muda yang lulusan MBA dari Universitas terkenal berkata kepada perampok tua yang hanya lulusan SD, "Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita." Prampok tua menjawab, "Dasar bodoh. Uang yang kita rampok banyak, repot menghitungnya. Kita tunggu saja berita di TV, pasti ada berita mengenai jumalah yang kita rampok." Hal ini disebut "Experience - Pengalaman". Pengalaman lebih penting daripada selembar kertas dari Universitas.

Sementara di Bank yang dirampok, Si manager bank berkata keapada kepala cabangnya untuk segera lapor ke polisi. Tapi kepala cabang berkata, "Tunggu dulu, kita ambil dulu 10 miliar untuk kita bagi dua. Nanti totalnya kita laporakan sebagai uang yang dirampok." Hal ini disebut "Swim with the tide - Ikuti arus". Mengubah situasi yang sulit menjadi pribadi.

Kemudian kepala cabagnya berkata, "Alangkah indahnya jika terjadi perampokan tiap bulan. Hal ini disebut "Killing boredom - Menghilangkan kebosanan". Kebiasaan pribadi jauh lebih penting dari pekerjaan Anda.

Keesokan harinya, berita TV melaporkan uang 100 miliar dirampok dari bank. Perampok menghitung hasil rampokan mereka dan perampok sangat murka "Kita susah payah merampok cuma dapat 20 miliar, orang bank tanpa usaha dapat 80 miliar.


ADZAN SHUBUH

Pada suatu mushala di sebuah desa, seorang kakek melakukan adzan shubuh, namun tidak seorang pun yang datang. Kemudian jam sembilan pagi, si Kakek tiba-tiba kembali melakukan adzan. Saat itu warga berbondong-bondong datang, dengan marah salah satu warga berkata kepada kakek tersebut " Woy kakek gilang, jam berapa nie..!!! Adzan koq am segini..??!!" Lalu dengan entengnya si Kakek menjawab, " Lo aja kali yang pada gila, la tadi shubuh gue adzan kagak ada yang dateng, la sekarang gue adzan lo pada dateng...!!!
#@%&##@%

No comments:

Post a Comment