Saturday, August 17, 2013

Dirgahayu RI ke-68

Absolute Black II mengucapkan,
DIRGAHAYU RI KE-68




Merdekaaaaaa....
Meski kini kita telah merdeka, bukan berarti tidak berjuang.
Hidup adalah perjuagan, sampai mati kita akan dituntut oleh insting kita sendiri untuk berjuang, memperjuangkan hidup agar lebih baik lagi.
Mengisi kemerdakaan yang ada ini dengan terus mencetak prestasi, tidak muluk untuk bangsa negara, namun hanya sekedar untuk keluarga dan diri sendiri. Menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Tak lupa bersyukur kepada Tuhan YME, karena berkat rahmat dan karunia-Nya lah kita dapat merasakan kemerdekaan ini.
Semoga bangsa kita ini kelak bisa mendapatkan pemimpin yang baik untuk membasarkan bangsa ini. Amiiin.


SOEKARNO QUOTES :

" Perjuangan ku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. "

" Kekuatan doa itu bukan terletak seberapa jauh kamu mengjapal ayat-ayat Tuhan, seberapa banyak kamu mengucapkan doa dalam hitungan matematis, kekuatan doa itu justru terletak dari keyakinanmu terhadap doa itu yang kemudian menggerakkan hati. Ketika hati kamu bergerak, alam semesta akan menggerakkan dirinya untuk mewujudkan keinginanmu, atas dasar itulah saya berani memerdekakan bangsa saya. " Bung Karno - 1962

" Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan aku cabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia. "

Bandung, Aug'17 2013
My Room, 12:48 pm

Kutipan :


No comments:

Post a Comment