Friday, August 16, 2013

About My Blog

Sekedar coretan mengenai kedua Blog saya Absolute Black II dan Riezchi's Corner.

Seperti yang sering saya umbar-umbar, saya senang menulis. Kegemaran saya menulis ini lahir dari kecintaan saya karena membaca. Saya tidak muluk bermimpi untuk menerbitkan sebuah novel besar seperti Harry Potter karya J. K. Rowling, Twilight Saga karya Stephanie Mayer, atau Da Vinci Code dan Lost Symbol karya Dan Brown. Untuk sekadar menulis di kolom jajak pendapat sebuah koran saja saya tidak bermimpi. Namun saya cukup terpuasi dengan dapat menulis Blog sendiri. Fasilitas yang disediakan oleh Google yang berbaik hati, Blog ini dapat kita buat secara cuma-cuma. Selanjutnya kita dapat mengkreasikan sendiri Blog ini, dipercantik sedemikian rupa, dan kita tulis sendiri. Disini kita bebas berekspresi, menulis apapun yang kita suka. Seperti saya, saya suka menangkap momen-momen tertentu dalam hidup saya, yang kemudian saya tuangkan dalam tulisan. Maka dari itu semua lah lahir Absolute Black II dan Riezchi's Corner.

Absolute Black II ini ada tempat saya berbagi mengenai pengalaman dan pengetahuan saya, saya berharap dapat membantu orang lain yang mencari informasi melalui Absolute Black II. Disini saya me-review film dan buku, saya berbagi ilmu yang saya dapat, dan juga berbagi wawasan lain.


Sedangkan Riezchi's Corner, "mmmmm.. Riezchi's Corner like my auto biografy, i think.." Ya blog ini seperti pecahan puzzle yang apabila disatukan akan menjadi AutoBiografi saya. Banyak momen-momen yang saya tangkap saya tuangkan disini, ada juga diary saya, dan juga foto-foto dalam hidup saya. 



Hmmmm, saya merasa rileks dengan apa yang membucah dalam pikiran saya sebagian sudah saya tuangkan dalam tulisan. Seperti menyimpan memory kedalam dimensi lain. Semoga kedua Blog ini tidak akan pernah ditutup oleh Google, hingga nanti saya menjadi nenek-nenek. Amiiinn..

No comments:

Post a Comment