Thursday, November 5, 2015

Quote of The Day : Motifasi untuk bangkit dari kegagalan..

Guys... Jumat nie...
T.G.I.F yaaa...
Banyak orang bilang Juamt itu barakah... 
Aku juga gitu guys.. setiap hari Jumat berasa ada semangat yang entah muncul dari mana.. Pasti mood langsung naik..
Nah,, pas banget nih.. barusan tadi dapet quote yang lumayan menggugah jiwa, hehe lebay..
cekidot yaa...

"Bila kerj adalah kesenangan, hidup adalah kenikmatan. Bila kerja adalah tugas, hidup adalah perbudakan. " - Maxim Gorky

"Orang-orang bertanya pada saya, kapan saya akan pensiun. Saya akan katakan kepada mereka, saya sekarang telah pensiun. Saya tidak peduli apa yang akan saya kerjakan. Memotong rumput itu juga pekerjaan, " - Norman Broodsky

" Sering kekalahan disebut sebagai keadaan sementara. Sedangkan menyerah adalah keadaan tetap. " - Marylin vos Savant

" Setiap kemajuan yang besardidahului oleh kegagalan berulang kali. Kegagalan-kegagalan yang berulang adalah jalan menuju prestasi. " - Charles F Kettering

No comments:

Post a Comment