Thursday, November 5, 2015

November First Post...

HEllow Yellow blogger...

Widiiiih,, ini blog apa kuburan yak, koq sepi amat sih.. hahaha.. kemana aja nih penghuninya.. ckckckck,, parah-parah..
Loh..loh.. kenapa koq pada ngeliatin daku sih iniiih... pada ngernyitin dahi lagi... Owh,, iya2 tau.. ternyata diriku yah biang kerok dan cikal bakal blog ini jadi sepi banget tahun 2015 ini.. hahahaha.. maaf2..

Iya nih.. udah lama banget aku ga nulis lagi di blog ini,, terakhir nge-post itu kalo ga salah itu sekitar bulan Mei deh.. itu pun juga cuma basa-basi say hello aja, biar ada tulisan dikit gitu.. 
Nah,, sebenernya selama lima bulan itu, udah banyak banget harusnya tulisan yang bisa aku share disini.. mulai dari kegiatan travelling-ku ke pantai-pantai selatan di Jawa Barat, dan seperti biasa, ada juga review dari film-film yang udah aku tonton, ada film Maze Runner : Scorch Trial, film Mission Imposible, film The Transporter Refuel, film2 horor yang Oktober kemarin sedang menjamur, Crimson Peak dan Paranormal Activity Ghost Dimension.

Semuanya pengen banget aku share disini satu per satu.. Tapi entah kenapa mood buat nulisnya belum dapet banget.. tapi udah mulai-mulai lagi sih.. ini buktinya kan aku nge-post lagi.. hehehehe...

Tapi pokoknya aku bakalan nge-post, ga peduli telat atau basi.. Dan nanti rencananya yang mau aku post pertama itu tentang pengalaman travelling ke Pantai Selatan Jawa Barat yah... oke cekidot yah.. don't miss it..

See ya..

Riezchi here...
Bandung, 5 November 2015

No comments:

Post a Comment