Saturday, March 28, 2015

EARTH HOUR 2015 !

Hello again....
Wah ga berasa, sekarang kita udah memasuki penghujung bulan Maret. Dan hari ini adalah hari Sabtu terakhir di bulan Maret. Tentunya udah pada tau dong, pada Sabtu terakhir di bulan Maret ini ada apaan.., ada apa..? apa...? Yup,, Earth Hour.

foto location : Dusun bambu Family Leisure


Earth hour, diadakan setiap hari Sabtu terakhir di bulan Maret. Event ini diadakan semenjak tahun 2007, pertama kali di kota Sydney, Australia. Pada event ini, partsipan, yang terdiri dari individu, kelompok dan bahkan pemerintahan, akan melakukan pemadaman listrik secara sengaja dan sukarela, mulai dari jam 20.30 hingga jam 21.30 (waktu setempat), 60 menit, secara serentak. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan.

Pada tahun ini, WWF Indonesia, mengangkat tema 'Hijaukan Hutan, Birukan Laut'. Lebih dari 170 negara telah konfirmasi untuk berpartisipasi pada Earth Hour tahun ini, dengan 1200 Landmark, akan melakukan pemadaman listrik. Dan pada tahun ini juga, Indonesia telah menyatakan diri untuk berpartisipasi dalam event ini. 

Gimana dengan kalian ? Sudah pedulikah kita terhadap lingkungan, dan kelangsungan nasib dari planet bumi tercinta ini. Cukup 60 menit saja tanpa listrik, ayo sama-sama kita sukseskan Earth Hour 2015...

Have a nice weekend y' all....

#Earthhour2015
#hijaukanhutanbirukanlaut
#GoGreen
#SaveEarth

Riezchi,
28 Maret 2015

No comments:

Post a Comment