Sunday, January 26, 2014

Absolute Black 2014

Arrrrrgghhhhh....
Absolute Black II vakum, no no not guys,, banyak bahan yang mau aku share disini. Tapi belum mendapat mood yang baik untuk nulis. Ada review film Paranormal Activities 5, ada review film The wolf of the wall street-nya Leonardo DiCaprio, ada review buku Da Vinci Code yang fenomenal itu, dll. Saat ini aku lagi menuntaskan hobby-ku yang lain, membaca buku. Bulan ini aku membeli tiga buku : DaVinci Code dan Inferno-nya Dan Brown, ada juga The Cuckoos' Calling-nya Robert Galbraith (nama alias J.K Rowling). Satu buku sudah rampung aku baca tinggal dua lagi, saat ini aku sedang menyelesaikan Inferno, dan baru sampai 215 halaman dari 642 halaman keseluruhan. 

Tetap stay tune di Absolute Black II yaaa... tunggu posting-posting seru lainnya.. and Make some noise..... (hehehehe..)

No comments:

Post a Comment